Cream La Tansa | Cream Pemutih Wajah Alami

Cream Pemutih Wajah Alami Hanya La Tansa Skin Care

Pusat Penjualan La Tansa Skin Care, Cream La Tansa diracik secara profesional dengan bahan alami sehingga Aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan Collagen, serbuk mutiara, vitamin C juga vitamin E yang sangat bagus bagi kulit sehingga Cream La Tansa dapat mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah.

Cream La Tansa Skin Care

Cream Pemutih Wajah La Tansa

Tahukah Anda apa saja alasan menggunakan Cream La Tansa untuk wajah kita?

Memilih cream pemutih wajah alami memang bukan hal yang mudah. Dibutuhkan ketelitian dan berhati-hati untuk mendapatkan cream yang sesuai dengan warna kulit. Anda pun harus mengetahui mengenai jenis kulit yang dimiliki. Dengan cara ini maka akan dapat memilih jenis perawatan yang akan dipilih tentunya yang cocok untuk jenis kulit masing-masing. Merawat diri hendaknya dilakukan secara terus menerus dan menghindari sifat malas serta pergunakanlah Cream La Tansa sebagai cream pemutih wajah alami. Dengan cara inilah maka kulit wajah akan terlihat lebih terawat dan bersih.
Banyak wanita yang menggunakan cream pemutih wajah alami yakni Cream La Tansa dan merasa cocok dan cream wajah ini. Ketika ditanya apa saja alasan menggunakan Cream La Tansa ini maka akan ada banyak jawaban yang dilontarkan. Apa saja jawabannya akan diberikan beberapa alasan yang nyata dan perlu untuk kita simak dibawah ini.

Adapun alasan menggunakan Cream La Tansa untuk wajah yaitu

  1. Menjadi pelembab kulit alami
    Jika Anda menggunakan Cream La Tansa secara teratur maka akan menghindarkan kulit wajah dari wajah yang kusam dan menjadi lebih segar. Menjadikan wajah lebih terliihat segar, cerah dan merona karena Cream La Tansa ini memiliki manfaat sebagai pelembab alami bagi wajah Anda. Sehingga ketika digunakan secara teratur maka wajah akan menjadi lebih segar dan terhindar dari penuaan dini serta masalah kulit yang mengancam kecantikan kulit wajah Anda.
  2. Menghilangkan masalah kulit
    Gunakan pelembab kulit alami ini untuk dapat menghilangkan masalah kulit yang bisa saja mengancam kelembaban dan kecantikan kulit. Biasanya ketika menggunakan Cream La Tansa secara teratur maka akan mendapatkan banyak sekali manfaat. Manfaat yang didapatkan adalah terhindar dari masalah kulit seperti penuaan dini, flek hitam diwajah, mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori sehingga jerawat tidak muncul, membantu mengikis kulit mati, mengecilkan pori-pori kulit yang membesar akibat jerawat, membuat kulit tampak bening merona, halus dan putih merata, menghindari terkena radikal bebas akibat terkena sinar matahari secara langsung dan masih banyak lagi masalah kulit yang berbahaya. Masalah kulit yang berbahaya dapat disembuhkan dari berbagai masalah kulit jika menggunakan Cream La Tansa ini.
  3. Bersertifikat
    Alasan menggunakan Cream La Tansa untuk pelembab wajah Anda adalah memiliki sertifikat aman dari BPOM. Dengan begitu maka pelembab alami wajah Cream La Tansa dapat digunakan secara aman untuk merawat wajah Anda. Anda pun tak perlu khawatir yang terpenting adalah menggunakan Cream La Tansa sesuai dengan jenis kulit yang dimiliki.
  4. Bebas mercury dan bahan berbahaya lainnya
    Perlu Anda ketahui bahwa apabila menggunakan Cream La Tansa ini memang hasilkan akan memberikan efek yang cepat terlihat dan aman untuk tubuh kita. Namun tahukah Anda bahwa walaupun cepat terlihat hasilnya namun Cream La Tansa tidak menggunakan bahan berbahaya atau mercury. Dengan demikian maka akan aman jika digunakan setiap hari dan dalam jangka waktu yang panjang.
  5. Jelas kualitasnya
    Perusahaan yang memproduksi Cream La Tansa jelas telah memproduksinya dengan bahan alami berkualitas, sehingga akan memberikan efek positif terhadap wajah anda.

La Tansa SkinCare Terdapat 2 Pilihan Paket :

1. Paket La Tansa AHA / Whitening
2. Paket La Tansa TTO / Acne

Cara Pemakaian La Tansa Skin Care

Day Cream La Tansa
Bersihkan wajah dengan facial wash AHA atau Acne facial wash TTO, kemudian keringkan wajah dengan handuk dan oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata . untuk hasil yang maksimal pergunakan secara teratur sebelum beraktifitas di luar ruangan.
Kandungan Day Cream ini untuk perlindungan setiap hari dari sengatan sinar matahari serta untuk membantu menjaga kelembaban kulit.
Night Cream La Tansa
Bersihkan wajah dengan pembersih green tea La Tansa dan facial wash AHA atau acne facial wash TTO. Kemudian kerigkan wajah dengan handuk lalu oleskan Night Cream La Tansa pada kulit wajah dan leher secara merata. Untuk hasil yang maksimal pergunakan secara teratur pada malam hari.
Kandungan cream ini berfungsi untuk memelihara kulit wajah, dengan menghambat produksi melamin sehingga membantu menyamarkan noda atau flek menjadikan wajah tampak cerah dan berseri.

Keunggulan Paket Pemutih Wajah La Tansa Skin Care :

http://www.creamlatansa.net
1. Halal dan higienis
2. Non parfum dan Pewarna
3. Cream tidak lengket
4. Tidak berbau menyengat
5. Tidak menyebabkan iritasi/pengelupasan
6. Cream bertekstur sangat halus dan lembut
7. Aman di pakai dalam jangka waktu lama
8. Dapat digunakan oleh usia remaja maupun usia lanjut cowok/cewek


http://www.creamlatansa,net


HARGA Cream La Tansa Rp. 250.000,- Rp. 220.000,- @ 1 Paket

Harga Cream La Tansa Rp. 190.000,- @ 5 Paket

 

 Informasi Pemesanan :
SMS :  08567272805
BBM Center : 572BA611 

website Center Store Klik Disini :

http://www.creamlatansa.net
Latest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Unknown
AUTHOR
18 Mei 2022 pukul 11.03 delete

Niekada nemaniau, kad galiu būti tokia turtinga po to, kai bandžiau susitvarkyti ir pasirūpinti savo šeima, žaidžiau loterijoje, bet niekada nepasisekė laimėti, kol nepamačiau komentarų internete, kaip jis padėjo Laimi daug žmonių, po to aš juo netikėjau, bet vis tiek pabandžiau, parašiau jam žinutę el. paštu po kelių valandų jis atsakė, todėl pasakiau, ko noriu, jis man patikino sėkmę. jis taip pat pasakė man, ką turėčiau daryti, ir aš padariau viską, ko jis iš manęs prašė, po kelių valandų jis davė man laimingus skaičius ir parodė, kur žaisti, todėl aš padariau taip, kaip buvo nurodyta, mano didžiausiai nuostabai laimėjau, €15 000 000 mln. Esu turtingas ir laimingas, ačiū kunigui salamiui už pagalbą, be tavęs esu niekas. Jei jums reikia jo pagalbos, kad laimėtumėte, galite susisiekti su juo el. paštu purenaturalhealer@gmail.com ir WhatsApp +2348143757229

Reply
avatar